Minggu, 11 Juni 2017

MALAIKAT PINTARKU

Edit Posted by with No comments
MALAIKAT PINTARKU
Karya :Eneng Fitri Handayani
Dikala mentari menyongsong indahnya hari, tersirat wajah yang penuh dengan ilmu
Dikala hari mulai terang, tersirat wajah penuh dengan kebijaksanaan
Ibu. Guru....
Bapak Guru....
Kau yang telah mendidik ku , membimbing ku, mengajarkan aku
Apa itu sebuah pembelajaran
Apa itu sebuah kesabaran.
Dulu aku bodoh
Dulu aku tidak tahu apa-apa
Dulu juga aku begitu tidak tahu apa itu tulisan, bacaan dan hitungan.
Guru....
Jika dunia ini dulu kosong, tak pernah kau isi
Mungkin hanya ada warna hampa, gelap seperti malam
Tak bisa keman-mana dan mungkin tersesat.
Semua berubah saat aku mengenalmu.
Guru...
Kau ajarkan aku dengan penuh kesabaran
Kau didik aku dengan penuh cinta
Bahkan kau bimbing aku dengan penuh kasih sayang.
Guru maafkan aku
Kadang aku menyepelekanmu
Kadang aku  acuh padamu
Guru...
Jasa mu takan pernah ku lupakan
Maafkan bila telah membuatmu kecewa
Jasa-jasa mu akan selalu ku kenang sepanjang hidupku.

Terimakaih malaikat pintarku...

0 komentar:

Posting Komentar